Jenis Penyakit Kulit Lepra

Pernahkan Anda mendengar kata penyakit lepra? Penyakit lepra adalah penyakit kulit yang sangat menular. Penyakit lepra ini menyebar luas ke seluruh dunia dan biasanya muncul pada daerah yang subtropics dan juga tropis. Lepra adalah salah satu penyakit yang menyerang saraf perifer, namun hal ini bisa juga menyerang pada kulit dan bisa menyerang daerah mata, serta bisa menyerang mukosa saluran respirasi dari bagian atas, tulang dan juga testis.

Jenis penyakit kulit lepra dibagi menjadi dua yakni penyakit lepra tuberkuloid.

Jenis penyakit kulit lepra tuberkuloid adalah keadaan dimana kulit dan juga saraf dari perifer ini terserang. Sedangkan lepra lepromatosa adalah respons dari sistem imun tubuh selulernya rendah, dan multiplikasi dari kuman ini bisa menjadi hal yang tidak terkontrol dan juga timbullah jenis dari lepra lepromatosa.

Dari kedua jenis penyakit kulit lepra ini, ada beberapa spectrum dari penyakit yang disebut dengan border lina, dan dimana gejala dan juga histori logisnya bisa menggambarkan dari berbagai derajat respons suatu kekebalan tubuh seluler pada kuman. Tidak ada tes dari diagnostic penyakit lepra atau penyakit kusta yang absolute diagnosis yang dilakukan berdasarkan dari gejala kilnis dan juga histologis. Penyakit lepra tuberkuloid ini bisa ini dilakukan dengan pengobatan lepra dalam bentuk kombinasi dapron dan rifampisin kurang lebih selama  6 bulan, dan sementara penyakit lepra lepromatosa ini bisa diobati dengan menggunakan obat dapson, rifampisin, dan klofazimin yan paling tidak selama kurang lebih 24 bulan.

Pengobatan penyakit lepra bisa lebih sulit untuk diobati jika terdapat suatu reaksi dari oenyakt kusta yang disertai dengan pengaruh sistem imunitas, perlu adanya suatu pengamatan yang dilakukan oleh mereka yang berpengalaman.

Spektrum dari penyakit lepra :

  1. Tuberkulooid
    Sifatnya hanya terdapat satu atau dua lesi, respons dari sistem imunitas selularnya baik, tes lepromin positif, dan basil sedikit.
  2. Borderline
    Sifat dari lesi kulit ini akan menyebar, respons imunitas yang selularnya dalam bentuk sedang, organismenya beberapa.
  3. Lepromatosa
    Lesi dari kulit meluas dan menyebar pada organ-organ lain, Respons dari imunitas selularnya yang rendah, tes lepromin negative, dan organisme banyak.

 

Cara Pemesanan Obat Lepra Herbal dan Obat Lepra Tradisional

Super Green Plus G2 Untuk Mengobati Penyakit Lepra dan Penyakit Kulit  Lainnya seperti Gatal Jamur, Eksim, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Kulit Bersisik

Harga Obat Lepra

Obat Lepra Super Green Plus G2 1 Box Isi 10 ml Harga Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Obat Lepra:

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Lepra Super Green Plus G2 , Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Obat Lepra and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Jenis Penyakit Kulit Lepra

  1. dna testing says:

    Thanks for the info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *